Ilustrasi

Polres Gowa Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri dengan Menggelar Fashion Show

Minggu, 25 Maret 2018 | 19:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Kepolisian Resor (Polres) Gowa memanfaatkan pengunjung di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, pada Minggu (25/03/2018) untuk mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri 2018

“Masuk Polri jaman now tidak perlu uang, tidak boleh suap, dan tidak butuh backing, siapkan diri dengan baik dan berlatihlah,” kata Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga.

Sosialisasi dibuat menarik karena selain menyiapkan brosur, Polres Gowa juga membuat fashion show berbagai seragam Polri sesuai fungsi kepolisian, seperti Lalulintas, Reskrim, Tim Anti Bandit, Sabhara, Intel, K9, Brimob, Polair bahkan pakaian dinas upacara juga ikut ditampilkan.

“Keren dan sangat menarik, saya sungguh ingin masuk Polisi, ingin masuk Reserse supaya bisa menangkap Penjahat,” kata Ilham, Siswa SMA di Bajeng.

Acara juga diisi dengan quiz tentang pengetahuan dasar kepolisian, dan peserta yang berhasil menjawab dengan benar diberikan hadiah oleh pembawa acara.

“Kami berharap rekrutmen Polri 2018 dari Kabupaten Gowa dapat menarik sebanyak mungkin muda-mudi ikut seleksi sehingga kompetisi akan menghasilkan profil terbaik untuk masa depan Polri,” tutup Shinto Silitonga. (*)


BACA JUGA