Pipa PDAM Bocor, Ini Penjelasan Humas

Rabu, 28 Maret 2018 | 12:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) menghimbau kepada masyarakat Makassar terkait gangguan air yang dialami.
 
Sehubungan dengan adanya kebocoran pipa distribusi Diameter 150 mm yang terkoneksi langsung dengan pipa distribusi utama diameter 1000mm, yang terletak dijalan Urip Sumiharjo dekat Wisma Benhill.
 
“Sejak kemarin Selasa, 28 Maret 2018 dikerjakan tapi kondisi dilapangan sangat berat, dengan terpaksa supply dan tekanan air ke Kota dan utara Kota akan dimatikan total sementara untuk meminimalisir air yang terbuang dan mempercepat penyelesaian pekerjaan,” ujar Humas PDAM Makassar, Eko.
 
Adapun daerah yang akan kena dampak adalah seluruh daerah di Kecamatan Tallo termasuk Lakkang, seluruh daerah Kecamatan Ujung Tanah, sebagian Panakukang Arah Jl. Adipura, Barawaja dan Pampang dan Seluruh daerah Bontoala, dan sebagian Kec. Wajo.
 
Saat ini pekerjaan perbaikan masih sementara dikerjakan, supplai dan tekanan air akan normal kembali beberapa saat setelah pembenahan selesai dilaksanakan.(*)


BACA JUGA