BPJS Kesehatan Gandeng Browcyl dan Hotel Golden Tulip Berikan Diskon ke Penggunanya

Rabu, 04 April 2018 | 10:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Badan Penyelenggaran Jaminan Kesehatan (BPJS) Makassar menjalin kerjasama dengan Golden Tulip Makassar dan Browcyl.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)oleh kepala BPJS Kesehatan cabang Makassar Unting Patri, Manajer Marketing Browcyl Zadly dan Sales Manager Golden Tulip Makassar Anthony Chandra Sanusi yang digelar di lantai 2 The Red Corner Jalan Yusuf Dg Ngawing, Selasa (3/4/2018).

pt-vale-indonesia

”Ini bentuk program loyalty kita ke coustemer BPJS Kesehatan, tujuannya menambah manfaat pengguna BPJS dan melengkapi berbagai program-program loyalty coustemer yang mencapai 79,9 persen,”ujar Unting Patri Kepala BPJS Cabang Makassar.

Jadi, bagi pengguna kartu BPJS Kesehatan ada potongan diskon 10 persen saat melakukan transaksi minimal Rp100 ribu di Browcly untuk semua produk.

” Ini berlaku untuk seluruh produk kita yang totalnya ada 11 produk baik di outlet kita di Jalan Pettarani maupun di Jalan Hertasning,”jelas Zadly.

Sedangkan di Golden Tulip Makassar, pengguna kartu BPJS Kesehatan mendapatkan potongan diskon sebesar 70 persen saat melakukan reservasi untuk semua tipe kamar dan diskon 15 persen saat melakukan transaksi di restoran.

“Misalnya untuk public rate deluxe kami di harga Rp1,5 juta, maka yang perlu dibayar cukup Rp450 ribu. Itu sudah nett dan free sarapan untuk dua orang,”jelas Geby Mokaru Marketing Communication Golden Tulip.

Sebelumnnya BPJS Kesehatan juga telah menjalin kerjasama dengan tiga perusahaan yaitu Time Zone, Zoya dan Brownies Amanda.(*)


BACA JUGA