Kado Perpisahan Gubernur SYL, Warga Bone Beri Sapi

Rabu, 04 April 2018 | 11:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Apresiasi warga Sulsel untuk 10 tahun kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo terus berdatangan. Tak jarang ada yang memberikan hadiah atau kenang-kenangan bagi SYL.
Seperti yang dilakukan oleh warga Libureng Kabupaten Bone yang memberikan seekor sapi. Ini dilakukan  saat SYL melakukan kunjungan ke Bone untuk menghadiri acara  Mattompang Arajang yang digelar dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-688 Kabupaten Bone, di Bone, Selasa (4/4).
 
Penjabat Sementara Bupati Bone, Andi Bakti Haruni mewakili masyarakat Bone berterima kasih kepada SYL atas dedikasinya memimpin dan memajukan Sulsel, termasuk Kabupaten Bone.
 “Hari ini kita telah berhasil menempatkan Bone sebagai kabupaten yang berkontribusi signifikan bagi Sulsel,melalui akselerasi pembangunannya. Ini tak lepas dari kerja Pak Gubernur juga,” kata Andi Bakti Haruni.
Bakti menyebutkan contohnya di sektor pertanian, ia mengatakan produksi padi Kabupaten Bone naik rata-rata 36 persen per tahun. Bone, kata dia, juga tercatat sebagai kabupaten dengan populasi sapi terbesar di Sulsel.
“Populasi sapi kita 419 ribu ekor, sudah lebih banyak dari pada Kabupaten Enrekang,” imbuhnya. (*)


BACA JUGA