Soft launching Stadion Barombong, SYL Potong Janggut Kabid Dispora

Sabtu, 07 April 2018 | 19:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com  – Gubernur Sulsel, menunaikan janjinya jika Stadion Internasional Barombong dapat dikerjakan dan dihadirkan ke masyarakat dan dilakukan soft launching, maka akan memotong janggut Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Mukhlis Mallajareng.
 
“Saya tau kalian semua luar biasa bekerjanya, Mukhlis cukur mi itu jenggot mu,  karena sudah dilaunching mi. Kalau perlu kita cukur ko (dirimu) di depan sini,” kata Syahrul YL yang mengundang gelak tawa. 
 
SYL menunaikan hajatnya tersebut bukan di lapangan stadion Barombong tetapi di Kolam Renang Internasional Barombong yang juga disoft launching pemanfaatannya, namun kedua tempat ini masih berada di kompleks yang sama, Sabtu (7/4).
 
Mukhlis menceritakan, bahwa awal “taruhan” tersebut pada saat awal pembangunan Barombong, guna memberikan motivasi, maka mereka bertaruh. 
 
“Spontan saja janggut saya. Waktu itu Pak SYL bilang, silahkan laksanakan ini,  secara profesional dan itu jaminannya janggutmu. Kalau berhasil saya potong,  kalau gagal kau yang potong. Alhamdulillah hari ini sudah kita buktikan,” ungkapnya. 
 
Saat itu, janggutnya tidak panjang, nampaknya Mukhlis memang merawat janggutnya panjang untuk soft launching ini. 
 
Suasana potong janggut yang juga dilaksanakan potong nasi tumpeng berlangsung seru dan penuh tawa.(*)

 


BACA JUGA