Bupati Gowa akan Hadir di Jalan Sehat KAHMI UIN Alauddin

Selasa, 10 April 2018 | 18:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan menyempatkan diri mengikuti jalan sehat KAHMI UIN Alauddin, Makassar pada Ahad (15/4) mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Adnan saat panitia reuni Nasional KAHMI IAIN UIN Alauddin, di ruang kerjanya,Selasa (10/4/2018).

Bupati Adnan mengatakan, meskipun agendanya cukup padat, dirinya mengaku akan menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara, Mohd Sabri AR menjelaskan, makna dari reuni nasional yang digagas dengan tema Konsolidasi Dan Promosi Kader untuk Indonesia ini. 

Menurut Sabri AR, alumni HMI yang ada di UIN sekitar 2.500 orang, mesti saling berangkulan, bahu-membahu, saling mensupport, membangun untuk Indonesia.

“Reuni nasional ini baru kali pertama diadakan, sejak terbentuknya KAHMI IAIN. Karena itu, saya mengajak kepada seluruh alumni HMI agar dapat memanfaatkan momentum ini secara baik dan positif,” harap dosen Pascasarjana UIN Alauddin  ini.

Sabri juga berharap, kepada bupati untuk dapat menjalin kerjasama dalam forum studi kajian Islam berbasis masjid. Terkait ini, bupati juga menyambut positif.(*)


BACA JUGA