Rumahnya Diseruduk Truk Tambang, Ibu Rumah Tangga di Gowa Tewas

Rabu, 11 April 2018 | 19:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com -Nasib tragis dialami Dg Bollo (55), warga Kabbasa, Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Gowa. Ibu paruh baya ini tewas dengan luka serius di bagian kepala setelah rumahnya diseruduk mobil truk tambang galian C, pada Rabu (11/4/2018).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 14.30 wita. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, saat itu korban sedang duduk santai di dalam rumahnya. Tiba-tiba muncul mobil truk dyna berwarna putih dari arah barat dengan kecepatan tinggi langsung menyeruduk rumah korban.

Seketika rumah dan motor milik korban rusak parah dihantam truk tersebut. Sementara tubuh korban ditemukan dalam kondisi luka parah.  Warga khususnya tetangga korban spontan berlarian menuju lokasi kejadian. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Kallong Tala. Hanya saja, nyawanya tidak tertolong.  Tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

“Lukanya sangat parah. Terutama di bagian kepala. Rencananya langsung dimakamkan sekarang juga,” ujar Syahrir Siallu, salah seorang kerabat korban.

Kapolsek Parangloe, AKP Abdul Madjid yang dikofirmasi mengatakan, peristiwa yang menewaskan Dg Bollo sementara sudah ditangani aparat kepolisian. Anggota Satlantas, kata dia, sementara sudah berada di lokasi melakukan olah TKP.

“Mengenai identitas sopirnya sementara kita lidik,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA