Jumat Ibadah Pekan Kedua April Hadirkan Ustad Muhajir

Jumat, 13 April 2018 | 11:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Jumat Ibadah tetap dijalankan oleh SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Di pekan kedua yang Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa. Jumat (13/4/2018), menghadirkan Ustad Muhajir.

Dihadapan jamaah Jumat ibadah, dan Sekretaris Daerah H Muchlis yang menyempatkan hadir, Ustad Muhajir mengajak kepada seluruh penghuni ruangan untuk memanfaatkan sisa hidup kita dengan sebaik mungkin. 

“Bangun pagi positif thingking kepada Allah, bersyukur kepada Allah, kemudian berniatlah untuk orang-orang yang senantiasa menyebarkan kebaikan kepada orang banyak, berniatlah bahwa tidak ada satu rejeki pun yang tidak diberikan oleh Allah. Dan semoga amal apapun yang kita lakukan dapat diterima di sisi Allah SWT,” kata Ustad Muhajir. 

Semoga apa yang disampaikan hari ini kata Ustad Muhajir, mampu merubah semua tatanan kehidupan kita secara perlahan.

“Kalau kita bersungguh-sunngguh maka kita akan menghasilkan apa yang kita harapkan. Ingat, selagi masih muda, berbuat baiklah semampu kita,” tambahnya. 

Jumat ibadah kali ini juga dirangkaikan dengan pennyerahan  piala hasil lomba Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran MTQ Gowa tingkat Provinsi di Luwu Timur. 


BACA JUGA