Baru Resmi Dibuka, Sudah 300 orang Antri Mendapatkan Promo Cheesecake Uncle Tetsu

Sabtu, 14 April 2018 | 10:45 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel—-Ada yang berbeda di Mal Ratu Indah akhir pekan ini. Sejak pagi, sabtu 14 April 2018 antrian mengular dari 300 orang yang tak sabar merasakan enaknya cheesecake dari jepang.

Ini gegara management Mal Ratu Indah menghadirkan tenant baru yang dibuka pertama kali untuk wilayah Sulawesi yaitu Uncle Tetsu Shop.

Uncle Tetsu Shop sendiri merupakan outlet kue yang berasal dari Fukuoko, Jepang yang didirikan sejak tahun 1985. Uncle Tetsu sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia, seperti Amerika, Kanada, Taiwan, Malaysia, Australia dan beberapa negara lainnya.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Uncle Tetsu dapat di temui di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya dan juga Palembang.

“Nama Uncle Tetsu sebenarnya merupakan nama panggilan dari founder kita, Tetsushi Mizokami. Uncle Tetsu Shop di Mal Ratu Indah ini juga merupakan outlet yang pertama untuk wilayah Sulawesi. Signature dari Uncle Tetsu yaitu original cheesecake tapi untuk selanjutnya kita akan menghadirkan varian lain serta produk lain seperti triple baked cheesetart.” beber Emelia Tasani selaku salah satu owner Uncle Tetsu Shop Makassar.

Uncle Tetsu Shop yang melaksanakan Grand Opening hari ini, sabtu (14/4) menghadirkan berbagai promo spesial untuk pengunjung setia Mal Ratu Indah. Promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Uncle Tetsu. Harga yang ditawarka hanya Rp 8.000 dari harga normal yaitu Rp 80.000. Inilah yang menyebabkan terjadi sejak pagi tadi.

“Promo lainnya yaitu cukup dengan follow akun instagram @uncletetsuindonesia dan @uncletetsumakassar Anda akan mendapatkan voucher potongan Rp 20.000 dan berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Mei 2018 mendatang.” jelas Emelia.(*)


BACA JUGA