Ini Aneka Racikan Bakso dan Mie Ayam di Warung Mas Cingkrank

Minggu, 15 April 2018 | 20:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Warung Bakso Mas Cingkrank resmi dibuka hari ini, Minggu (15/04/2018). Warung yang terletak di Jl. Poros Sunu Blok G No 8 (depan Jalan Datuk Ditiro) ini merupakan cabang kelima.

“Ada lima cabang di Makassar. Dalam waktu dekat kami akan coba buka cabang di Sungguminasa, Gowa, dan beberapa lokasi lain juga,” ujar Ali Harpan selaku salah seorang pendiri Warung Bakso Mas Cingkrank, Minggu (15/04/2018).

Antusias masyarakat dengan warung dengan sajian bakso ini sangat besar. Terlihat warung ini dipadati pengunjung pada hari pembukaannya.

“Antusiasnya besar sekali. Sampai siang ini, sudah ada seribuan pengunjung yang datang,” ungkapnya.

Pilihan menunya pun beragam. Mulai dari Mie Bakso (Urat, Pedas, Telur, Keju, Konro), Bakso Goreng, Bakso Bakar Taichan, Mie Pangsit (Ayam, Palekko, Konro, Samyang Level 1-10). Minumannya mulai dari air gelas, es teh, air botol, lemonade, lemon tea, es jeruk, dan jus jeruk.

“Menunya ada banyak sekali. Bakso sendiri ada beberapa pilihan. Kami selalu rilis menunya 3-6 bulan. Kami ada tim khusus yg mengembangkan menu baru,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Satu porsi bakso atau mie pangsit dapat Anda nikmati mulai harga Rp 15.000- Rp 35.000. Sementara untuk minumannya mulai dari harga Rp 1.000- Rp 10.000.

Untuk jam operasional sendiri mulai jam 10.00 WITA hingga 22.00 WITA setiap hari. Bagi Anda yang ingin menikmatinya dirumah, Anda bisa langsung memesan melalui aplikasi pesan antar online.(*)


BACA JUGA