(Foto: Menu bakso di Kedai Bakso Jl Onta Lama Makassar/Sumber foto: Jajanan_Makassar/GoSulsel.com)
#

Rasa Sensasional Bakso Bebek Isi Telur Asin di Kedai Bakso Makassar

Sabtu, 28 Mei 2016 | 12:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakso tak pernah kehilangan pamor di antara serbuan kuliner modern ala eropa dan amerika. Makanan khas nusantara ini, memiliki tempat istimewa di hati dan lidah orang Indonesia.

Di Makassar, aneka warung bakso bersaing untuk menarik hati para penikmat makanan bulat dari daging sapi ini. Perbedaan mendasar dari beragam bakso itu ada pada tekstur daging dan kenikmatan kuahnya.

Kini, bagi anda penikmat bakso di kota Daeng, warung makan khusus bakso telah hadir dan langsung memikat lidah orang-orang Makassar. Kedai Bakso, namanya.

Letaknya di Jl Onta Lama No 76. Menunya macam-macam olahan bakso, ada bakso bebek, bakso telur asin, bakso keju, dan lainnya. Ciri khas baksonya itu bertekstur lembut, gurihnya terasa hingga menggoyang lidah anda. Kuahnya segar maknyuuss.

“Ada beragam menu lho, bakso bebek berkuah, telur asin, ada juga bakso bakar, datang gih,” ujar Ima dari Jajanan_Makassar.

Rate harganya mulai Rp 15.000 – Rp 25.000. Pokoknya gak bakal menyesal kalau anda berkunjung. Bukanya tiap hari dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.(*)


LIHAT JUGA