Bakso Mas Cingkrank Bakal Buka Cabang, Berminat Berinvestasi?

Selasa, 17 April 2018 | 17:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Bakso mas Cingkrank saat ini sudah memiliki 5 cabang di Makassar yang terdiri dari 3 cabang dari manajemen sendiri dan 2 cabang lainnya yaitu sistem Syirkah atau investasi berjamaah.

Untuk sistem Syirkahnya sendiri, owner Bakso mas Cingkrank, Ali Harpan mengaku sistem tersebut terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dengan minimal Rp 5 juta tergantung lokasinya.

“Nilai investasinya kecil, kalau cabang yang di Sudiang minimal Rp 5 Juta, sedangkan untuk cabang kami yang baru di jalan Sunu itu minimal Rp 10 juta untuk satu lembar saham, itu manajemen kita yang kelola dan Insha Allah lebih bagus,” terang Ali saat pembukaan cabang Bakso mas Cingkrank di jalan Sunu beberapa hari lalu.

Dia mengungkapkan, kedepannya akan kembali membuka cabang di Sungguminasa, Gowa dan beberapa tempat lainnya dengan sistem Syirkah juga.

“Kami rencana akan buka cabang lagi untuk investasi berjamaah di Sungguminasa, Gowa dan beberapa tempat lainnya, dan itu terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut berinvestasi,” tuturnya. (*)


BACA JUGA