#

Reza Ali: “Jika Ada Kata-Kata Keluar dari Mulut IYL, Maka Pantang Ia Menghianati

Selasa, 17 April 2018 | 13:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Mister Komitmen, julukan luntuk  Ichsan Yasin Limpo bukan sekadar sapaan semata. Tapi ada makna kenapa Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini memang sangat pantas dijuluki dengan kata itu.

Pengakuan tentang arti komitmen pasangan Andi Mudzakkar ini kembali datang dari sahabatnya, A Reza Ali. Mantan anggota DPR RI ini mengakui jika doktor bidang hukum pendidikan Unhas itu, memang sangat memegang komitmen.

“Saya tahu sekali Pak Ichsan. Kalau sudah berjuang sama-sama, sewaktu-waktu kita punya masalah selama itu tidak menyimpang, pasti dia akan bantu,” ujar Reza Ali melalui testimoninya, Senin (16/4/2018).

Bagi pendiri Demokrat di Sulsel ini, Ichsan Yasin Limpo juga punya pembeda soal komitmen. Jika ada kata keluar dari mulutnya, jangan pernah menunggunya untuk menarik kembali.

“Jika ada kata-kata keluar dari mulut IYL, maka pantang ia menghianati atau lari dari komitmen. Jangan pernah ragukan komitmennya!,” tegas ketua pertama DPD Demokrat Sulsel ini.

Ichsan Yasin Limpo memang dikenal sebagai tipikal pemimpin “taro ada, taro gau.” Bukan hanya Reza Ali, berbagai tokoh di Sulsel, bahkan nasional ikut memuji bagaimana sikap Komitmen Ichsan Yasin Limpo.

Yang membuat banyak orang kagum terhadap komitmennya, terutama saat diisukan atau diminta untuk mengganti Cakka sebagai pasangannya, agar bisa maju dan mendapatkan parpol di Pilgub.

Bukannya mengikuti saat tersudut terancam tidak maju, Ichsan justru memberi penegasan jika lebih baik tidak maju daripada harus lari dari komitmennya berpasangan dengan Cakka.(*)


BACA JUGA