Tantang PS Tira, Deng Ical Prediksi Ferdinand Cetak Hatrick

Sabtu, 21 April 2018 | 17:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI mengaku, jika anak asuhan Robert Rene Alberts mampu bermain disiplin dan tenang dalam laga malam nanti melawan PS Tira, bukan tidak mungkin PSM akan berpesta gol ke gawang PS Tira.

Lanjutnya, meski belum diperkuat oleh gelandang serangnya Wiljan Pluim. Bagi Deng Ical tak jadi masalah karena PSM Makassar sudah bisa diperkuat oleh gelandang pengangkut air asal Belanda Marc Antoni Klok. Ia pun meyakini dengan kehadiran Klok akan menambah daya gedor lini tengah pasukan ramang.

“Jika pemain PSM bermain tenang dan disiplin, bukan tidak mungkin hujan gol akan terjadi pada laga tersebut. Apalagi Marck Klok sudah bisa bermain, ini akan membuat lini tengah semakin hidup,” tutur pria yang akrab disapa Deng Ical, Sabtu (21/04/2018).

Dia memprediksi dalam laga lanjutan pekan ke-5 liga 1 2018, Ferdinand Sinaga akan mencetak hatrick dalam laga tersebut.

“Saya lihat the dragon julukan Ferdinand Sinaga mulai menunjukkan performa terbaiknya terbukti dengan mencetak satu gol ke gawang Barito Putera, dan malam ini ia akan kembali menujukkan ketajamannya dengan mencetak hatrick ke gawang PS Tira,” optimis Deng Ical.(*)


BACA JUGA