Prof. Hamdan Juhannis, Ph.D

Wakil Rektor IV UIN Makassar Lepas Duta Pramuka ke Riau

Kamis, 26 April 2018 | 19:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, Gosulsel.com – Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar,  Prof. Hamdan Juhannis, Ph.D melepas pramuka UIN Alauddin Makassar untuk mengikut Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW PTK) se Indonesia di Pekan Baru Riau, Kamis (26/4/2018).

Dalam sambutannya, Profesor termuda tersebut yang mewakili rektor UIN berharap duta-duta pramuka UIN Alauddin Makassar bisa memberikan contoh baik selama di lokasi perkemahan.

“Saya berharap kakak-kakak pramuka yang ikut PWN mampu menjadi duta Pramuka Almaida yang baik dan bisa menjadi contoh yang baik dalam masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar Prof. Hj. Aisyah, Ph.D yang selaku pimpinan kontingen juga berharap Pramuka UIN Alauddin Makassar mampu mengharumkan nama UIN Makassar di kanca Nasional dan meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat Riau.

“Semoga kontingen UIN bisa membawa nama baik kampus, bisa memberikan kontribusi di masyarakat. Serta meninggalkan kesan yang bisa dikenang oleh masayarakat Riau untuk selama-lamanya,” harapnya.

Pramuka UIN yang berjumlah 18 orang akan mengikuti perkemahan yang mempertemukan perguruan tinggi Keagamaan se Indonesia tersebut dari tanggal 1 s/d 10 Mei 2018 di  UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau Provinsi Riau.(*)


BACA JUGA