Bonsel-Bajeng Barat Ikuti Kesuksesan Barombong

Jumat, 27 April 2018 | 14:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSuksel.com – Dominasi tim sepakbola kecamatan dataran rendah di turnamen sepakbola Dispora Youth Cup II 2018 tak terbendung. 

Dua kesebelasan dari dataran rendah yaitu Bontonompo Selatan (Bonsel) dan Bajeng Barat yang turun bertanding di hari kedua, Kamis, 26 April kemarin sukses mengalahkan lawan-lawannya.

pt-vale-indonesia

Bonsel yang tampil di Stadion Kalegowa, Pallangga, berhasil menang atas Manuju dengan skor 2-1. Sementara Bajeng Barat menundukkan Tombolo Pao 2-0 di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa.

Bonsel dan Bajeng Barat mengikuti jejak Barombong yang di laga pembuka melumat Tompobulu 4-0. Official Manajer Bonsel, Hijaz DN sangat bahagia dengan kemenangan timnya itu.

“Kemenangan yang kami raih berkat kerja keras seluruh pemain di lapangan. Mereka main disiplin dan solid,” tutur Hijaz DN, Jumat, 27 April.

Hasil positif yang diraih atas Manuju di laga perdana grup B itu, kata dia, jadi pelecut semangat bagi pemain Bonsel untuk melangkah jauh di turnamen Dispora Youth Cup II.

“Yang jelas target Bonsel fokus mengalahkan semua lawan,” tegasnya.

Panpel Dispora Youth Cup II, Ir Rustam mengungkapkan, kemenangan Bonsel itu membuat tim ini memimpin klasemen sementara grup B.

Sementara Bajeng Barat untuk sementara berada di peringkat kedua, di bawah Barombong yang jadi pemuncak di grup A. (*)

 


BACA JUGA