Tim Bontolempangan

Bontolempangan FC Hantam Tinggi Moncong 3-0

Jumat, 27 April 2018 | 18:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, Gosulsel.com – Laga turnamen sepakbola Dispora Youth Cup II 2018, kembali berlanjut hari ini, Jumat (27/4/2018) di stadion Kalegowa.

Laga kali ini mempertemukan antara dua klub dataran tinggi Kabupaten Gowa. Yaitu kesebelasan Bontolempangan melawan tim Tinggi Moncong yang tergabung dalam grup C.

Pada laga tersebut, Tim asuhan Adi Daeng Erang (Kepala Desa Bontolempangan) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Syahrul, pemain Bontolempangan nomor punggung 9 tampil sebagai Man of The Match pada laga tersebut. Pasalnya, pemain asal Desa Julumate’ne ini berhasil menyarangkan tiga bola (Hatrick) ke gawang kesebelasan Tinggi Moncong.

Dari 3 gol yang berhasil dicetak, 1 Gol dilesakkan di babak pertama pada menit ke 9. Sementara gol kedua dan ketiga dicetak pada babak kedua yaitu pada menit ke 48 dan 84.

Salah seorang official manajer Bontolempangan FC, Ulil Amri mengatakan bahwa seluruh pemain Bontolempangan yang turun pada Dispora Youth Cup 2018 merupakan hasil seleksi dari 8 desa yang ada di Kecamatan Bontolempangan.(*)


BACA JUGA