#

Debat Pilkada Luwu, BM Prioritas Cegah KKN, Pata Janji Sejahterakan ASN

Jumat, 27 April 2018 | 02:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, Gosulsel.com – Pasangan Calon Bupati Luwu, Basmin Matayyang-Syukur Bijak (BM-SBj), dan Patahudding – Emmy Tallesang, tampil sangat menyakinkan saat menjawab pertanyaan dari moderator hingga segmen tanya jawab, dalam Debat Publik perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Kamis (26/4/2018).

Dalam Debat Pilkada Luwu tersebut, saat ditanya soal keterlibatan masyarakat untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dari KKN, Basmin-SBj menyampaikan akan menghadirkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta melibatkan semua masyarakat sebagai pengawas.

“Pertama kami akan lakukan adalah membangun sistem pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Kedua, menempatkan pejabat sesuai dengan background pendidikannya. Ketiga, melibatkan masyarakat sebagai pengawas, keempat yang paling utama, kita menghindari yang namanya KKN,” ujar Basmin Matayyang didampingi Syukur Bijak.

Kemudian Dalam debat publik tersebut soal pelayanan publik serta Birokrasi, Patahudding-Emmy Tallesang, siap meningkatkan kesejahteraan para ASN dan tenaga honorer di pemerintahan Kabupaten Luwu.

“Reformasi Birokrasi, serta meningkatkan kesejahteraan ASN dan Tenaga Honorer. Selain itu, kami juga akan membedah rumah untuk masyarakat tidak mampu serta membangunkan rumah bagi masyarakat tidak mampu yang belum memiliki rumah,” ujar Patahudding.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Pata-Emmy membuat berbagai program demi mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Luwu.

Halaman:

BACA JUGA