Deng Ica Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Hut Ke-17 Yonmarhanlan

Minggu, 29 April 2018 | 17:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, melepas ratusan peserta Fun Bike dalam rangka Hut ke-17 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (29/04/2018).

Pelepasan tersebut ditandai dengan mengangkat bendera oleh Plt Wali Kota Makassar bersama Danyon Marhanlan VI Makassar, Letkol Marinir Imron Syafe’i.

Usai melepas ratusan peserta fun bike, pria yang akrab disapa Deng Ical itu kemudian langsung bergegas turun dari panggung untuk mengambil sepedanya dan langsung ikut berbaur dalam rombongan fun bike tersebut.

Sembari mengayung sepedanya, nampak Deng Ical dan Danyon Marinir nampak sangat menikmati udara pagi yang segar, dan sesekali mereka berdua terlibat perbincang singkat.

“Meskipun rutenya agak jauh tapi manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh kita,” ujar Deng Ical.

Adapun yang dilalui peserta yaitu star di Anjungan Pantai Losari kemudian belok ke jalan Ahmad Yani lurus hingga perempatan Masjid Raya kemudian kanan masuk jalan Veteran dan lurus hingga bundaran Pabaeng-Baeng lalu belok kanan masuk ke Sam Ratulangi lalu belok kiri Jl Pajonga Dg Ngalle masuk Gagak kemudian masuk Rajawali dan finish kembali di Anjungan Pantai Losari. (*)


BACA JUGA