Legislator Andi Vivin Sukmasari Ajak Warga Makassar Lawan Kotak Kosong

Selasa, 01 Mei 2018 | 14:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tidak ingin berjumawah meskipun melawan kolom kosong di Pilwali Makassar tahun ini. Optimis memenangkan jagoannya adalah hal yang wajar, akan tetapi kerja elektoral semua jaringan tak boleh berhenti.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) misalnya, gerakan pemenangan dan sosialisasi ke masyarakat tetap intens dilakukan.

Legislator PDIP, Andi Vivin Sukmasari mengatakan, nyaris tidak ada perubahan langkah strategis untuk memenangkan Pilwali Makassar pasca dinyatakan melawan kolom kosong, melainkan dalam sosialisasi yang dilakukan ada tambahan materi.

“Masih sama yang kemarin-kemarin. Tidak ada yang berubah, tetap sosialisasikan Paslon kita di Dapil (daerah pemilihan) masing-masing. Adakan kegiatan-kegiatan,” kata Vivin, Selasa (1/5/2018).

“Cuma sekarang ada tambahan, kita sosialisasikan melawan kotak kosong, artinya tidak ada figur, sehingga masyarakat diharap tidak ada yang salah pilih,” kata anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Dia menjelaskan, kotak kosong sama halnya tidak ada figur sekalipun menang. Sehingga, tidak ada harapan masyarakat yang bisa dititipkan pada kolom kosong.

“Apa yang bisa diharapkan masyarakat pada kolom kosong? Artinya kita ingin masyarakat tidak salah memilih. Karena kolom kosong itu tidak bisa berbuat apa-apa untuk daerah bahkan bangsa ini,” tandasnya.

Olehnya, dia mengajak kepada selurun warga masyarakat Kota Makassar untuk sama-sama memenangkan Appi-Cicu.

“Saya ajak kepada kita semua, satukan barisan untuk memilih dengan tepat dan benar, yakni memilih Appi-Cicu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA