Besok PDAM Gowa Dapat Penghargaan Top BUMD dari Kemendagri

Rabu, 02 Mei 2018 | 14:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gowa, bakal kembali menerima penghargaan. Kali ini, perusahaan air minum milik Pemrintah ini mendapatkan penghargaan Top BUMD 2018 dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).
 
Humas PDAM Gowa, Nurdiansyah Baso mengatakan, penghargaan Top BUMD itu akan diterima oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Kamis, 3 Mei besok di gedung Balai Sarbini, Jakarta.
 
“Insya Allah, besok PDAM Gowa menerima penghargaan Top BUMD di Balai Sarbini Jakarta. Piagam penghargaan akan diterima langsung oleh Pak Bupati,” kata Nurdiansyah, Rabu, 2 Mei.
 
Penghargaan Top BUMD itu, lanjut Nurdiansyah, diberikan atas keberhasilan PDAM Gowa mencapai jumlah pelanggan 30 ribu lebih. Oleh Kemendagri, PDAM Gowa masuk jajaran 200 perusahaan terbaik di tanah air dari segi cakupan layanan.
 
“Jumlah pelanggan PDAM Gowa yang kurang lebih 30 ribu itu masuk jajaran terbesar di Indonesia,” katanya.
 
Ini yang kesekian kalinya PDAM Gowa mendapatkan penghargaan atas kinerja positifnya. Sebelumnya PDAM Gowa juga menerima penghargaan Award Excellent Service of Winners untuk kategori pelayanan terbaik, serta pembina terbaik yang diterima Bupati Gowa dari Perpamsi Pusat. (*)


BACA JUGA