Didampingi Sekda Makassar, Deng Ical Tinjau Pasar Sentral

Rabu, 02 Mei 2018 | 21:25 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI mengunjungi Pasar Sentral atau Makassar Mall, Rabu (02/05/2018).

Kedatangan orang nomor satu Makassar itu didamping Plt Sekda Kota Makassar, Andi Yasir, Kadis Perhubungan dan Mario Said. Juga hadir Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar dan piham MTIR.

Bersama rombongan, Deng Ical terlihat berkeliling mengitari dan mengecek satu persatu lods mulai dari lantai dasar (Basement) hingga ke lantai 5 pasar sentral.

Memasuki waktu salat azhar, politisi Golkar itu kemudian menghentikan peninjauannya untuk menunaikan salat azhar berjamaah dengan pedangang pasar sentral dan rombongan lainnya.

“Dimana musollah, waktu sholat azhar sudah masuk, ayo kita salat dulu baru dilanjutkan lagi,” ujar Deng Ical, sambil berjalan menuju lift.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, pria yang akrab Deng Ical itu kembali melanjutkan peninjauan di beberapa lods pusat perbelanjaan tersibuk di kota Makassar.

Tidak sampai disitu, ketua PMI Makassar itu juga mengumpulkan setiap perwakilan pedagang Makassar Mall, dan mendengarkan penjelasan setiap perwakilan pedagang Makassar Mall terkait polemik pasar sentral yang hingga kini belum selesai direlokasi ke dalam pasar sentral.

Hampir kurang lebih tiga jam berada di salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di kota Makassar untuk memastikan permasalahan pasar sentral. (*)


BACA JUGA