#

Petani Enrekang Dambakan Kartu Rakyat Sejahtera IYL-Cakka

Rabu, 02 Mei 2018 | 17:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

ENREKANG, Gosulsel.com — Kartu Rakyat Sejahtera Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menjadi harapan para petani di Kabupaten Enrekang. Hal ini tercermin saat Ichsan Yasin Limpo menggelar kampanye terbatas di Lapangan Baraka, Kabupaten Enrekang, Rabu (2/5/2018).

Kartu Rakyat Sejahtera akan dibagikan kepada para petani untuk mendapatkan bantuan pertanian, termasuk bibit dan benih pertanian. Hal ini bisa terwujud jika pasangan IYL-Cakka yang memenangkan Pilgub Sulsel.

“Kartu ini (Kartu Rakyat Sejahtera) untuk mendapatkan bantuan benih dan bibit unggul dari provinsi dan jenis bantuan pertanian lainnya,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Salah satu tokoh masyarakat, Bahtiar usai mendengar penjelasan Ichsan Yasin Limpo mengatakan, masyarakat yang ada di Enrekang mayoritas adalah petani. Sehingga, program bantuan pertanian tentu sangat sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Bantuan pertanian seperti ini sangat minim. Sehingga sangat wajar jika kita menginginkan pak Ichsan untuk mewujudkan program-programnya,” kata Bahtiar.

Dia melanjutkan, program pertanian akan menjadi harapan masyarakat, khususnya para petani yang ada di Enrekang.

“Harapannya kami, tentu agar program ini bisa segera terwujud. Makanya saya ajak semua kerabat untuk sama-sama memenangkan pak Ichsan Yasin Limpo dan pak Andi Mudzakkar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA