#

Usai Kampanye Akbar, IlhamSAH Tetap Intens Sosialisasi

Jumat, 04 Mei 2018 | 15:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Bantaeng,GoSulsel.com – Usai kampanye akbar, 18 April lalu, pasangan Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin-Sahabuddin makin intens menyapa warga. Pasangan bernomor urut tiga ini terus menyapa warga hingga ke pelosok desa di Bantaeng.

Pasangan yang terkenal merakyat ini melakukan sosialisasinya di Kampung Parampangi, Kecamatan Sinoa, Rabu, 2 Mei. Mereka menyapa dan mendatangi warga dan mengucapkan terimakasih telah meramaikan kampanye akbar pada 18 April lalu.

Bagi Ilham Azikin, pertemuan dengan warga ini tidak hanya karena momentum Pilkada saja. “Kepentingan kami adalah menjaga silaturahmi. Karena silaturahmi yang terjalin saat ini bukan hanya untuk Pilkada saja. Kami sangat ingin silaturahmi yang ada saat ini terus terjaga sampai kapan pun,” jelas dia.

Dia juga meminta kepada warga Parampangi untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada Bantaeng. Dia ingin agar warga tidak mengalami intimidasi saat memilih kandidat lainnya. “Jangan ada yang mau dipaksa-paksa untuk memilih. Karena pilihan itu adalah harga diri kita. Jangan juga harga diri kita ditukar dengan hal-hal yang berguna untuk satu atau dua hari saja,” jelas dia.

Dia menambahkan, pasangan IlhamSAH memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga dan memelihara apa yang sudah baik di Bantaeng. Dia mengapresiasi apa yang telah dibangun oleh Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. Bagi dia, infrastruktur yang baik akan terus dipelihara dan dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Calon wakil bupati Bantaeng, Sahabuddin juga menekankan jika dirinya mendapat amanah dari Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah untuk mendampingi Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng. Oleh karena itu, PKS yang mengawal Nurdin Abdullah selama dua periode di Bantaeng juga memberikan rekomendasi pada dirinya untuk Pilkada Bantaeng.(*)


BACA JUGA