Deng Ical Hadiri HUT ke-6 Aston Hotel Makassar 

Minggu, 06 Mei 2018 | 19:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut Hut ke-6 Hotel Aston Makassar menggelar beberapa kegiatan sosial yakni, sunnatan massal, periksa gigi gratis dan donor darah.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 17 Kapoposang Room Aston Makassar Hotel, Minggu (6/5/2018). Dihadiri langsung Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Deng Ical mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh pihak manajemen Aston Hotel Makassar.

Dengan adanya aksi sosial seperti ini, diharapkan ini bisa menjadi contoh yang baik untuk perusahaan lainnya agar melakukan hal tersebut.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil tapi manfaatnya sangat besar bagi masyarakat yang membutuhkannya, itu sangat penting,” ujar Deng Ical

Selain itu, menurut pria berlatar doktor kebijakan publik ini, Makassar ini dibangun bukan karena pemerintah saja atau teman-teman pengusaha, tapi Makassar ini dibangun oleh semua komponen masyarakat.

“Yang dokter berkontribusi sesuai fungsinya, demikian pula pengusaha mencari uang sesuai dengan profesinya, polisi juga menjaga situasi aman dan nyaman serta masyarakat melaksanakan tugas dengan baik saja itu merupakan kontribusi yang luar biasa bagi Makassar yang nyaman,” katanya.

“Kita tidak mau Makassar ini maju sendiri pengusahanya tetapi masyarakatnya tertinggalki, kita tidak mau seperti karena pasti akan muncul perasaan-perasaan yang tidak nyaman dan ujung-ujungnya itu instabilitas,” lanjutnya.

Usai sambutan, Deng Ical langsung meninjau lokasi kegiatan sunnatan massal, donor darah dan periksa gigi gratis. (*)


BACA JUGA