Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Maros Gelar Turnamen Catur

Minggu, 06 Mei 2018 | 18:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) Ke-72, Polres Maros melaksanakan Open Turnament Catur Kapolres Maros Cup 2018 yang akan dilaksanakan mulai 12-13 Mei 2018 di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros.

Open Turnament Catur ini pertama kalinya diadakan Polres Maros yang berskala nasional yang sebelumnya mengadakan turnament catur tingkat kabupaten saja.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Maros Kompol Mulyadi Haryono, pelaksanaan kegiatan Open Tournament Catur Kapolres Maros Cup 2018 senasional ini tujuannya adalah untuk mengasah keterampilan dan kemampuan para peserta berprestasi sekaligus untuk mengevaluasi serta menguji Atlet-atlet potensional di daerah utamanya

“Supaya bisa diorbitkan meraih prestasi, dan lebih utama lagi adalah sebagai ajang silahturahmi sesama pecatur yang ada di kabupaten-kabupaten lain,” katanya, Minggu (6/5/2018).

Adapun hadiah yang disediakan dalam Kejuaraan Turnament Catur Kapolres Maros Cup 2018 ini seperti, Uang Jutaan Rupiah, Piala tetap, Piagam Penghargaan.

Diharapkan dengan adanya Open Tournament Catur Kapolres Maros Cup Tahun 2018 dalam HUT Bhayangkara Ke-72 Polisi juga tetap profesional dalam menangani kasus serta menjalin situasi khamtimbas menjelang Pilkada serentak di 2018.

Mulyadi juga mengatakan, ini dapat dijadikan sebagai ajang menjaring atlet-atlet berprestasi untuk mengikuti berbagai event di Tanah Air, serta sebagai ajang silahturahmi Polres Maros dengan Masyarakat pencinta catur dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya di wilayah kota Maros. (*)


BACA JUGA