Ribuan Burung Serbu Mapolres Enrekang, Ada Apa Yaa?

Minggu, 29 Juli 2018 | 22:47 Wita - Editor: Irwan AR -

Enrekang, Gosulsel.com – Ribuan burung menyerbu Mapolres Enrekang, Minggu (29/7/2018). Burung – burung tersebut merupakan milik para pecinta burung yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat untuk mengikuti lomba kicauan burung Kapolres Cup 2018.

Lomba yang diikuti Ribuan Pecinta Burung dari berbagai Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat. Ada banyak jenis burung yang dilombakan dan beberapa jenis burung tersebut akan turun di 34 kelas yang dilombakan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I yang sekaligus membuka Lomba Kicau burung tersebut, mengatakan kegiatan ini merupakn rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 yang merupakan Contest pertama yang diadakan di Kabupaten Enrekang dan diselenggarakan langsung Oleh Polres Enrekang.

“Kegiatan kita pada hari ini merupakan rangkain dari peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun dan kegiatan kita ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania yang ada di Provinsi Sulawesj Selatan dan Barat,” ungkapnya.

AKBP Ibrahim Aji, S.I juga menambahkan akan menggelar lomba kicauan burung tersebut setiap tahunnya.

“Tidak menutup Kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan diselenggerakan setiap tahunnya, karna dilihat dari banyaknya animo dari para peserta yang hadir mengikuti Lomba kicau burung kapolres Cup 2018 ini,” tutupnya.(*)


BACA JUGA