Panitia Reuni Akbar Teknik Unhas Siapkan Anggaran Rp 1 Miliar

Selasa, 08 Mei 2018 | 17:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com РIkatan Alumni Mahasiswa Teknik (Ikatek) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar akan menggelar reuni akbar Juni mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua panitia pelaksana, Ir.  Jusman Sikki saat jumps pers di Roemah Kopi,  Selasa (8/5/2018).

“Acara kita pada siang hari ini adalah dalam rangka sosialisasi rencana kami dalam melaksanakan reuni akbar yang kami bingkai dalam Halal Bil Halal,” ujar Sikki, sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa alumni Teknik Unhas, seperti Irfan AB yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKATEK Unhas Sulawesi, Muhammad Zuhair sebagai bendahara kegiatan, dan Hendra Tenri Tata.

“HBH ini adalah momentum untuk alumni Ikatek Unhas untuk saling bersilaturahmi dan bagaimana semua kekuatan alumninu itu berkumpul yang bisa kita dedikasikan untuk pembangunan bangsa ini,” sambung salah satu anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN.

Rencananya reuni akbar tersebut menjadi reuni akbar terbesar yang pernah dilakukan oleh IKATEK Unhas. Tidak main-main, Bendahara Panitia, Muhammad Zuhair menargetkan Rp1 miliar untuk menggelar acara tersebut dengan target peserta 2000 alumni.

“Biaya berasal dari donasi seluruh alumni sesuai kemampuan alumni, kita target satu miliar,” ungkap Ketua Yayasan Kalla Group itu.

Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla (JK)  dikabarkan akan turut diundang reuni akbar tersebut. Diketahui bahwa JK sekarang menjabat sebagai ketua IKA Unhas.

Sedangkan Hendra Tenri Tata yang merupakan alumni Teknik Unhas dan sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu lintas Dishub Sulsel siap mengakomodir suluruh peserta ke lokasi kagiatan yang akan digelar di Mal Nipah.

“Kita sudah siap mulai dari pengangkutan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Damri, Direktorat lalulintas dan Insya Allah mereka sudah siap. Kita mengusahakan mereka tidak menggunakan mobil pribadi untuk menghindari kemacetan,” katanya.(*)


BACA JUGA