Reses DPRD Sulsel, Rahman Syah Serap Aspirasi Warga Somba Opu

Rabu, 09 Mei 2018 | 23:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, Gosulsel.com — Anggota DPRD Sulsel, Rahman Syah mengawali reses masa sidang II tahun 2018 di Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Rabu (9/5/2018) malam.

Rahman Syah menyampaikan, reses masa sidang yang dilaksanakannya bertujuan menggali aspirasi masyarakat luas. Karenanya para peserta berkesempatan silih berganti mengutarakan aspirasi terkait kebutuhan dan kepentingan masyarakat di level akar rumput.

“Bapak dan ibu, kegiatan kita ini sangat penting guna mendengar aspirasi kita semua, untuk kemudian saya sampaikan dan perjuangkan,” ungkap anggota komisi C DPRD Sulsel itu.

Syarifuddin Dg. Sila, salah seorang peserta begitu bersemangat mengutarakan aspirasi tatkala moderator memberi kesempatan bicara. Baginya, persoalan pengelolaan sampah dan drainase di Kecamatan Somba Opu butuh diperhatikan lebih baik lagi.

“Soal sampah harus diberi perhatian lebih, karena bisa sebabkan banjir. Drainase pun begitu, di Sungguminasa ini ada drainase yang butuh diperbaiki dan dikeruk,” ungkapnya.

Kegiatan reses tersebut dihadiri sekurangnya 150 orang, terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan kelompok masyarakat lainnya. Diketahui, reses DPRD Sulsel masa sidang II tahun 2018 ini dimulai 9 Mei hingga 14 Mei mendatang.(*)


BACA JUGA