Bupati Gowa Buka Shooting Competition Bupati Gowa Cup-II

Sabtu, 12 Mei 2018 | 20:55 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan  membuka Shooting Competition Bupati Gowa Cup-II, di  Lapangan Tembak Jendral M Yusuf, Rindam Pakkatto, Gowa, Sabtu (12/5/2018). 

“Kegiatan ini sebagai ajang menciptakan atlet yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kanca yang lebih tinggi. Nilai plusnya ajang ini sebagai wadah silaturahmi antar satuan, club dan pemerintah,”kata Adnan. 

Bupati termuda di Indonesia ini mengatakan, peserta Shooting Competition, Bupati Adnan mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut . 

“Pemkab Gowa mensupport dan sangat senang jika banyak turnamen olahraga digelar di daerah ini. Kegiatan olahraga dengan prestasinya merupakan salah satu tolak ukur kemajuan daerah,” ujar Adnan.

Diketahui, turnamen ini berlangsung selama dua hari, yakni 12 hingga 13 mei 2018 mendatang. 

Adapun beberapa kategori lomba diantaranya, Refly Army 100 meter 3 sikap, Air Rifle/ PCP Banchrest 25 meter, Pistol Presisi 25 meter dan Tembak Pistol Executive 20 meter yang diikuti oleh beberapa satuan dan club Perbakin.

Sementara itu, Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga mewakili Instansi TNI/Polri menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan dalam menembak. 

“Semoga dapat terus dilakukan secara berkelanjutan,” harap Kapolres Gowa.

Dihari pertama setelah pembukaan sekaligus dilangsungkan pertandingan pistol Eksekutif 20 meter kategori umum dan TNI/Polri.

Hasil perlombaan pistol Eksekutif Kategori Umum, keluar sebagai juara pertama Abdul Majid Akil, dengan nilai 92.001, juara kedua Rahmat Mattalatta, dengan nilai 85.003 dan diurutan ketiga diraih oleh Adnan Purichta Ichsan dengan nilai 75.000.(*)


BACA JUGA