Ini Makna Kejuaraan Menembak Bagi Bupati Gowa

Senin, 14 Mei 2018 | 10:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Putichta Ichsan mengatakan, makna menembak bukan hanya sekadar membidik tapi harus mengenai sasaran. 

Hal itu disampaikan saat  menutup Shooting Competition Bupati Gowa Cup II di Lapangan Tembak Jendral M Yusuf Rindam Pakkatto, Gowa, Minggu (13/5/2018).

“Menembak bukan hanya sekadar menembak, melainkan membidik dan harus mengenai sasaran. Peserta yang mengikuti kejuaraan ini adalah orang-orang yang selesai dengan dirinya sendiri dalam artian mampu menguasai emosi dalam dirinya,”kata Adnan. 

Tak hanya itu, orang nomor satu di Gowa ini juga mengapresiasi seluruh pihak yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya berharap kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini agar ajang seperti ini tetap menjadi agenda tahunan dan untuk tahun-tahun berikutnya bisa lebih meriah dan diikuti oleh berbagai club menembak dari seluruh penjuru Nusantara,” tambahnya.

Sementara itu, yang menjadi juara umum dari ajang ini adalah Club Menembak Marinir Makassar perwakilan dari Lantamal VI dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perunggu. Sedangkan juara umum tahun lalu Cendana Club hanya berhasil meraih peringkat ketiga umum dengan 1 emas dan 2 perunggu.(*)


BACA JUGA