Ada Samsat Keliling di Jalan Tun Abdul Razak Gowa

Selasa, 15 Mei 2018 | 13:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Salah satu Program atau terobosan baru yang dikeluarkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provisnsi Sulawesi Selatan di tahun 2018 ini adalah samsat keliling (Samkel).

Layanan samsat keliling untuk memepremudah pelanggan samsat untuk membayar pajak dan tidak perlu lagi mendatangi kantor Samsat. Seperti yamg dilakukan Samsat Gowa. Hari ini Selsasa (15/5/2018) Samsat Keliling Gowa melayani pelanggan samsat di Jalan Tun Abdul Razak Gowa.

Salah seorang petugas Samsat Keliling Gowa, Andrie Pawiloi mengungkapkan untuk Samkel Gowa, melayani pembayaran pajak Senin sampai Sabtu.

“Kalau kami Samsat Gowa itu melayani dari hari Senin sampai Sabtu, hanya saja untuk hari Sabut itu kami hanya sampai jam 2 siang. Kalau Senin sampai Jumat kita sampai jam 3 lewat,” katanya.

Untuk mendapatan samkel Gowa, Andrie juga menambahkan mencapai Rp 10 juta perhari dari PKB.

Terlihat sejumlah pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat mendatangi Samkel Gowa yang berada di Jalan Tun Abdul Razak untuk membayar pajak.

Ia juga menambahkan untuk pelayanan hari ini di Jalan Tun Abdul Razak sampai pukul 15.30. Jadi ia mengimbau untuk pemilik kendaraan yang belum bayar pajak kendaraan, bisa mendatangi Samkel yang berada di Jalan Tun Abdul Razak.(*)


BACA JUGA