Ayo Daftar, Grab Bosowa Buka Lowongan Pengemudi

Rabu, 16 Mei 2018 | 02:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Setelah melakukan Kerjasama dengan Grab Indonesia, Bosowa Taksi membuka pendaftaran bagi mitra pengemudi untuk Grab Bosowa.  

Layanan pendaftaran dibuka di Kantor Bosowa Taksi di Jalan Daeng Tata Raya no 31 & di Jalan AP Pettarani no 106 (Samping SPBU Pettarani) Makassar.

Pendaftaran ini gratis dan berlaku untuk umum, serta tentunya harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditetapkan manajemen Bosowa Taksi.

Adapun beberapa persyaratan yang ditetapkan bagi calon pengemudi antara lain usia pelamar 18 – 50 Tahun, memiliki Smartphone, menyerahkan foto copy KTP, foto copy kartu keluarga (KK), foto copy SIM A (Umum/Biasa) yang masih berlaku.

Calon mitra pengemudi turut melalui tes keselamatan berkendara (safety riding) secara tertulis dan praktik. 

Koordinator Personalia Bosowa Taksi, Agustan Parappe menjelaskan, pendaftaran ini dibuka untuk membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan dengan pendapatan yang cukup besar.

Namun, calon mitra pengemudi harus memenuhi seluruh persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan. “ (Ini) sesuai dengan misi dan komitmen Bosowa Taksi terhadap keselamatan para pengguna, termasuk mitra pengemudi maupun penumpang,” kata dia.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi tim recruitment Grab Bosowa, di 0852 6345 2140 (Irwan) dan 0852 5526 7299 (Amri).(*)


BACA JUGA