Kini Pesan Taksi Bosowa Bisa Lewat Grab Bosowa

Jumat, 29 Juni 2018 | 18:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Grab dan Bosowa Taksi meresmikan kerjasama strategis untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi Grab. Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (29/06/2018).

Dalam sambutannya Ongki Kurniawan selaku Executive Director Grab Indonesia mengatakan kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusu yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui GrabBosowa. Bosowa dipilih karena menurutnya Bosowa memiliki reputasi besar dan kredibel.

“Saat ini kami benar-benar sangat selektif dalam memilih partner. Bosowa adalah partner yang punya reputasi besar dan luas. Kami liat misi dari kedua grup (Bosowa dan Grab) sangat sejalan,” ujarnya.

Sementara itu, Berlan Sumadi selaku Direktur Bosowa Taksi menyampaikan dengan kerjasama tersebut diharapkan bisa meningkatkan pendapatan pengemudi. Selain itu juga mempermudah pengguna berkendara dengan amn, nyaman, dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

“Harapannya adalah ini bisa meningkatkan pendapatan pengemudi. Bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penumpang,” jelasnya.

Lanjutny, call center Bosowa Taksi 454545 masih dapat dihubungi. Hal tersebut dikarenakan pengguna Bosowa Taksi masih banyak yang menggunakan layanan tersebut.

“Call center 454545 masih berlaku. Masih banyak pihak kita yang menginginkan telepon langsung ke 454545,” paparnya.(*)


BACA JUGA