Hari pertama Safari Ramadan, Bupati Kunjungi Warga Pattalassang

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Mengawali Safari Ramadan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran SKPD berkunjung ke Kecamatan Pattalassang, Gowa, Minggu (20/5/2018).

Jika ditahun sebelumnya, safari ramadan dibagi menjadi tiga kelompok pimpinan SKPD dalam sehari, maka tahun ini Bupati Adnan sendiri yang turun langsung ke setiap kecamatan, sehingga satu kecamatan sehari. 

Hal ini dibenarkan Kabag Humas Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin. Ia mengatakan, Ramadan tahun ini, Bupati bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf memimpin langsung tim Safari Ramadan dan seluruh pimpinan SKPD dan jajaran PKK Kabupaten Gowa. 

“Untuk jadwal pertama digelar di Pattallassang, dan safari yang dilakukan di 18 kecamatan per hari satu kecamatan ini karena Pak Bupati ingin fokus bertemu masyarakat agar silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat bertambah kokoh,” ujar Abdullah.

Abdullah juga membeberkan jadwal safari ramadan sepekan ke depan, yakni Bontomarannu (Selasa 22 Mei) Pallangga (Rabu 23 Mei), Barombong (Kamis 24 Mei), Bajeng
(Jumat 25 Mei), Tombolopao (Sabtu 26 Mei). 

Safari Ramadan yang dilakukan bupati tak hanya diisi dengan buka puasa bersama, namun juga salat mahgrib dan salat tarawih berjamaah bersama masyarakat.(*)


BACA JUGA