Demokrat Tetap Optimis DIAmi Masuk Arena Pertarungan

Senin, 21 Mei 2018 | 18:20 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Demokrat optimis pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) masih memiliki peluang besar untuk bertarung di Pilwali Makassar tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara, Senin (21/5/2018).

“Kalau yang namanya peluang, masih tetap ada, karena masih ada upaya yang dilakukan oleh tim DIAmi,” kata Abdi.

Dia menegaskan, KPU dan Panwas mestinya duduk bersama. Pasalnya, ada dua putusan hukum yang menjadi rujukan KPU. Hanya saja KPU lebih condong pada putusan Mahkama Agung (MA) dibandingkan putusan Panwaslu.

Apalagi, yang berkembang saat ini, lanjutnya, ada yang mengatakan head to head, kolom kosong, dan tidak ada pasangan calon.

“KPU dan Panwas harus duduk bersama, supaya tidak membingungkan masyarakat. Kan masyarakat ini bigung, ada apa dengan pesta demokrasi di Makassar,” tegas Abdi Asmara.

Ditegaskan pula, KPU sebagai penyelenggara harus tampil dan tidak boleh bersembunyi. Olehnya, dia meminta KPU harus hadir dan duduk bersama dengan Panwaslu.

“Harusnya ada pertemuan, dan saya harap ada hasil. Dan KPU harus tampil, jangan sembunyi. Masyarakat ini bigung loh,” tandasnya.(*)


BACA JUGA