Dalton Hotel Makassar Buka Bersama Undang Anak Panti Asuhan

Rabu, 23 Mei 2018 | 19:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

 

Makassar, GoSulsel.com – Manjamen Dalton Hotel Makassar menggelar buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan di Anging Mammiri Ballroom, Makassar, Rabu (23/5/2018).

Buka puasa kali ini dihadiri oleh General Manager Dalton Hotel Makassar, Junaidi Salam. Komisaris Utama sekaligus Founder Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta dan istri, Lintje Thomas. Dihadiri pula oleh Pheter Witono & CEO Phinisi Hospitality Indonesia Group Anggiat Sinaga.

Buka Puasa yang mengusung tema “Jalin Persaudaraan Dalam Kebersamaan di Bulan Penuh Berkah“ ini dihadiri oleh ratusan anak dari panti asuhan Asyaratun, Shiratul Mustaqim, Al-Marhamah Az-Zahrah.

“Setiap tahun kita selalu mengundang anak-anak panti asuhan buka puasa bersama. Bahkan, setiap bulan agenda CSR kami mengajak mereka makan siang dan berenang. Tak lain tujuannya adalah berbagi kebahagiaan bersama mereka. Sekaligus menjalin kebersamaan di bulan penuh berkah ini . Marilah kita bersama-sama menjalin silatuhrami, saling menjaga kesatuan, tenggang rasa umat beragama, jangan sampai terpecah belah NKRI tercinta dan semoga moment bulan penuh berkah ini lebih mempererat lagi kebersamaan kita, silatuhrahmi kita,” ungkap Anggiat Sinaga.

“Buka puasa bersama ini selain mengundang anak panti asuhan, kami juga mengundang relasi-relasi kami. Tidak hanya buka puasa bersama , karyawan Dalton Hotel dengan gerakan hati masing-masing mengumpulkan sembako untuk anak panti asuhan. Semoga ke depannya kami dapat mengundang lebih banyak lagi anak panti asuhan,” ujar Junaidi Salam selaku General Manager. (*)


BACA JUGA