#

Dishub Sulsel Rapat Koordinasi Bahas Angkutan Lebaran

Rabu, 23 Mei 2018 | 14:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel gelar rapat pmantapan angkutan lebaran 2018, di Ruang Rapat Dishub Sulsel, Rabu (23/5/2013).

“Pada hari ini kita ngumpul bersama untuk membahas rencana kegiatan kita menyangkut masalah angkutan lebaran tahun 2018,”kata Kadishub Sulsel, Ilyas Iskandar, saat memimpin rapat.

Ilyas Iskandar meminta kepada seluruh pihak untuk menjalin komunikasi dengan baik.

“Mari kita sama-sama membangun komunikasi yang baik, hubungan yang baik terjalin dengan baik untuk kenyamanan pemudik,”kata Ilyas. 

Ia juga berharap, dengan adanya komunikasi yang baik ini, masyarakat atau pemudik dapat menikmati perjalan dan sampai di tujuan dengan selamat.

“Harapan kita semua semoga yang dari daerah atau tempat tujuan dan selamat sampai tujuan masing-masing dengan aman dan selamat,” harapnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak terkait. Kepala Otoritas Pelabuhan Makassar di Makassar, Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar di Makassar, Kepala Syahbandar Utama Makassar di Makassar, Kepala Distrik Navigasi Klas I Makassar di Makassar, Direktur Pelindo IV Makassar di Makassar.

Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Selatan, di Makassar, Dinas Perhubungan Kabupaten / Kota se Sulsel, Kepala Kantor BPTD Wil. XIX Prov. Sulselbar di Makassar, Dirlantas Polda Sulsel di Makassar.

General manager PT. Angkasa Pura I Bandara Int’I Sultan Hasanuddin di Makassar, Direktur PT. (Persero) Pelni Makassar di Makassar, Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika di Makassar, Kepala Kantor SAR Makassar di Makassar.

General Manager Perum Damri di Makassar, Sekretaris dan Para Kepala Bidang lingkup Dishub Prov. Sulsel, kepalaa UPT Pelabuhan, Kepala UPT Pengelolaan Sarana dan Prasarana Phb. Lalin Angk. Jalan Wil. I Kab. Bantaeng, Kepala UPT Pengelolaan Sarana dan Prasarana Phb. Lalin Angk. Jalan Wil. II Kota Pare-pare, Kepala UPT Pengelolaan Sarana dan Prasarana Phb. Lalin Angk. Jalan Wil. III Kota Palopo.

Kepala UPT Pelabuhan Pengumpan Se Sulsel, Kepala UPT ASDP Bira, Kepala UPT Transportasi Mamminasata, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja di Makassar, Direktur Utama Perusda Terminal, di Makassar, Kepala Terminal Regional Daya di makassar, Kepala Terminal Mallengkeri di Makassar, Organda Sulsel di Makassar, Organda Kota Makassar di Makassar.(*)

 


BACA JUGA