Panwas Maros Gelar Rapat Koordinasi Di GTH Maros

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Maros menggelar rapat koordinasi Mitra Pengawasan Pemilihan Gubernur- Wakil Gubernur Sulsel, di Grand Town Hotel Maros, Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Bawaslu Sulsel, Amrayadi, perwakilan tim paslon Gubernur, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Ormas Islam dan tokoh masyarakat.

pt-vale-indonesia

Ketua Panwaslu Maros, Sufirman mengatakan, kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah warga. Panwas mengajak warga untuk berperan aktif dalam melakukan pengawasan.

“Kami gelar kegiatan ini, untuk mengajak warga supaya aktif melakukan pengawasan. Kita semua harus terlibat supaya proses Pemilihan Gubernur bisa berjalan maksimal,” kata Sufirman.

Sufirman mengatakan, sejumlah warga yang mau menjadi pengawas saat Pemilu. Hal itu terlihat saat ada kegiatan Panwas yang melibatkan warga. Sejumlah warga akan hadir.

“Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu. Semoga proses Pilgub dapat berjalan lancar,” katanya.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Amryadi, didampingi Ketua Panwaslu Maros, Sufirman dan anggota Panwaslu, Asri Said, berbagai pertanyaan dari tim paslon maupun kru Maros FM.

Tim palson menanyakan keterlibatan Bupati Maros, Hatta Rahman saat berkampanye Pilgub. Dan kru Maros FM, mempertanyakan soal iklan salah satu paslon.(*)


BACA JUGA