Samkel Wajo Ngabuburit di Pasar Pasar Atapange

Senin, 28 Mei 2018 | 21:33 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

WAJO,GOSULSEL— Waktu menjelang buka puasa dimanfaatkan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Wajo untuk mendatangi pelanggan samsat dengan mengoperasikan samsat keliling (Samkel) di Pasar Atapange Kecamatan Majauleng, Senin (28/5/2018).

Samkel tersebut didampingi langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendataan dan Pendapatan UPT Pedapatan Wajo, Syarifuddin S.Sos yang juga sebagai penanggungjawab samkel Wajo.

Bersama kepolisian dan beberapa staf UPT Pendapatan Wajo, Samkel Wajo berhasil meraup pajak kendaraan bermotor (PKB) sebanyak Rp. 10.267.000 dari 26 Unit Kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat.

Salah seorang pelanggan pajak, H. Andi Baso Sukardi sangat merasa terbantu dengan hadirnya Samkel di Pasar Atapange. Menurunya ia tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota untuk membayar pajak.

“Tentang adanya samkel di pasar atapange sangat membantu dan memudahkan masyarakat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor karena de’na gare namabela tojokka kotae makkamaja pajak,” katanya usai membayar pajak kendaraan.(*)


BACA JUGA