Lepas Stafnya Purna Bakti, Kadis Kominfo & Persandian Gowa Beri Kado Perpisahan

Rabu, 30 Mei 2018 | 13:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Setelah mengabdi selama 25 tahun, Ruslan, Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Gowa, kini memasuki masa purna bakti, pada 1 Juni 2018 mendatang. 

Dalam pelepasan, di halaman kantor, Rabu (30/5/2018), Kadis Kominfo & Persandian, Arifuddin Saeni memberikan kado kepada stafnya. Bingkisan ini sebagai reword pengadian selama ini.

“Kita harus selalu ingat, bahwa mereka yang pensiun, pernah menjadi bagian dari kita di SKPD ini. Layaknya sebuah pepatah ‘Rampea Golla Nakurampeko Kaluku,’ artinya, ingatlah kebaikanku maka akan kubalas juga dengan kebaikan,” kata Arifuddin dengan mata berkaca. 

Mantan Kabag Humas Gowa kni mengatakan, momen ini patut dijadikan sebagai motivasi untuk berbuat kebajikan sesama pegawai khusus di Dinas Kominfo. 

“Saya berterima kasih kepada pak Ruslan atas segala jasanya membangun kebersamaan di Kominfo ini sehingga program-program Kominfo berjalan baik,” ujar Arifuddin Saeni.

Disamping itu,gawai rasa haru yang dirasakan Ruslan tak mampu ia bendung. Ruslan mengatakan,  sangat bersyukur karena selama 25 tahun telah menjadi bagian dari Kominfo Gowa. 

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih. Selama 25 tahun menjadi bagian dari Kominfo Gowa kebersamaan yang selalu dirasakannya baik ketika Kominfo masih dibawahi Dinas Perhubungan hingga kemudian beralih menjadi Dinas Kominfo,”pungkasnya.(*) 


BACA JUGA