PSM vs Madura United, Deng Ical Beri Saran ke Coach Robert

Rabu, 30 Mei 2018 | 15:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Memasuki pekan ke-11 Gojek Liga 1 Indonesia, PSM Makassar kembali akan bertanding dihadapan ribuan pendukung sendiri menghadapi Madura United, Rabu (30/05/2018) malam ini.

Jika laskar phinisi julukan PSM Makassar mampu memenangkan pertandingan malam nanti maka ia akan menggeser pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

pt-vale-indonesia

Untuk memenangkan laga malam ini, bukan pekerjaan mudah bagi anak asuhan Robert Rene Alberts. Pasalnya, tim yang akan dihadapi merupakan salah satu tim terkuat liga Indonesia tahun ini, apalagi saat ini Madura United ada di urutan ke-2 klasemen sementara Gojek Liga 1 Indonesia.

Menanggapi laga tersebut, Plt Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, memberikan saran kepada pelatih Robert Rene Alberts untuk berani merotasi pemain.

Alasannya, hingga pekan ke-11 masih ada beberapa pemain yang belum pernah diberikan kesempatan untuk bermain, sehingga para pemain tersebut perlu diberikan waktu bermain untuk menunjukkan kualitas mereka.

“Seperti Syaiful, Arsyad Yusgiantoro, M Arfan dan Agi Pratama, itu semua perlu diberikan jam bermain, apalagi mereka merupakan pemain pemain muda yang memiliki kualitas yang bagus, sehingga sayang jika tidak diberikan kesempatan bermain,” kata Deng Ical.

Ia pun memprediksi laga big match nanti malam, akan dimenangkan oleh pasukan ramang julukan PSM Makassar dengan skor 3-1.

“Jika Arsyad Yusgiantoro dipasang sejak menit awal, saya prediksi dia akan menyumbangkan satu gol, selebihnya itu Bruce Ditje dan Ferdinand Sinaga,” ujarnya.(*)


BACA JUGA