Bangun Potensi Desa, KEPMA Ara-Lembanna akan Gelar Reuni Akbar

Jumat, 01 Juni 2018 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Bulukumba,Gosulsel.com – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Ara-Lembanna akan menggelar Reuni Akbar bertajuk “KEPMA pulang kampung, mari bersatu membangun potensi desa”.

Acara ini dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri, Senin (18/06/2018) di Gedung Masyarakat (Gema) Ara dan pantai mandala ria sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Desa Lembanna.

Salah satu Organisasi daerah yang ada di Bulukumba ini pertama kali didirikan pada tahun 1980, untuk pertama kalinya menggelar reuni akbar sejak 38 tahun silam. ketua KEPMA Ismail berharap seluruh Alumni dapat menghadiri reuni akbar perdana ini.

“Reuni akbar yang pertama kali diselenggarakan ini, saya berharap dapat menghadirkan seluruh alumni baik itu dari periode pertama 1980 yang diketuai oleh ayahanda Dr. Ir. Manggaukang Raba M.M hingga periode 2018 sekarang,” ucapnya, Kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut, ketua panitia Ardiansyah mengungkapkan membangun potensi desa juga merupakan poin penting dari Reuni Akbar.

“Tidak hanya silaturrahim, kami harap reuni akbar ini menjadi awal untuk membangun potensi Desa Ara dan Desa Lembanna yang kaya akan seni, budaya dan wisatanya,” ungkapnya.

Selanjutnya bendahara panitia Nurul Hilmi menghimbau agar alumni dapat memberikan kontribusi pada reuni akbar kali ini.

“Acara besar yang akan dilaksanakan kali ini, saya menghimbau kepada alumni agar kiranya dapat berkontribusi dengan menghubungi 082347705423an. Nurul Hilmi,” Jelasnya.(*)


BACA JUGA