Plt Walikota Makassar Hadiri Buka Puasa Ika Poltekpar

Jumat, 01 Juni 2018 | 22:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ikatan Alumni Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar buka puasa bersama, di Hotel Gammara, Jumat (01/06/2018).

Buka puasa ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus ikatan alumni poltekpar Makassar priode 2018-2023, yang dihadiri Plt Wali Kota Makassar.

Direktur Poltekpar Makassar Dr Muhadjir Suni mengukuhkan langsung pengurus Poltekpar yang di ketuai oleh Didi Leonardo Manaba.

Menurut Direktur Poltekpar Makassar, Muhadjir Suni, pengukuhan pengurus Poltekpar Makassar ini sangat luar biasa karena disaksikan langsung Plt Wali Kota Makassar.

“Meski Pak Wali ini padat acaranya tetapi ia tetap menyempatkan untuk hadir, karena beliau sadar peran alumni itu sangat penting dalam memajukan kota Makassar,” ujarnya.

Sementara Plt Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI mengatakan penghargaan dan terima kasih karena selama 27 tahun poltekpar Makassar ini sudah berkontribusi besar buat kemajuan kota Makassar.

“Namun masih banyak orang yang belum sadar bahwa yang membuat Makassar bisa maju dan berkembang karena kontribusi poltekpar Makassar,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada pengurus IKA poltekpar Makassar yang baru saja dikukuhkan untuk tetap menjaga kekompakan.

“Meski tugas berat menanti, tetapi saya meyakini dengan kekompakan kita semuanya maka tugas dan tanggung jawab kita sebagai pengurus IKA poltekpar dapat dilalui bersama,” ucapnya. (*)


BACA JUGA