Tetap Semangat, Hari Ke-11 Safari Ramadan, Bupati & Wabup Gowa Kunjungi Manuju

Jumat, 01 Juni 2018 | 13:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Menginjak hari kesebelas Safari Ramadan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran kali ini berkunjung ke Kecamatan Manuju, Kamis (31/5) malam. 

Dalam kunjungannya kali ini, Bupati Adnan berbuka puasa bersama di Desa Tanakaraeng dan dilanjutkan Tarawih bersama di Masjid Besar Babul Khaer Bonto Te’ne, Desa Bilalang. 

Pada kesempatan itu, Bupati Adnan menuturkan, ada beberapa priorutas pembangunan di Kabupaten Gowa. Yang kemudian dibagi beberapa sektor seperti bidang pendidikan, keagamaan, infrastruktur dan pembangunan mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kebijakan inilah yang akan mendorong inovasi-inovasi kami dalam menjadikan perbaikan taraf hidup masyarakat Kabupaten Gowa,” jelas Adnan dihadapan warganya.

Selain itu, dirinya mengaku safari ramadhan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemkab Gowa.

“Safari ramadhan ini merupakan bukti komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyrakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” tambah Adnan. 

Bupati Adnan juga menitipkan harapan besarnya, agar masyarakat setempat bertekad dalam mendorong pembangunan yang berorientasi dalam meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama mendorong Gowa menuju kabupaten yang lebih unggul dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik,” tutupnya.(*)

 


BACA JUGA