Tingkatkan Slaturahmi, Mall Ratu Indah Gelar Ramadhan Gathering

Jumat, 01 Juni 2018 | 03:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Management Mall Ratu Indah kembali menggelar Ramadhan Gathering, Kamis (31/05/2018). Acara rutin digelar setiap tahun ini melibatkan seluruh tenant, outsourching, relasi, media, dan seluruh karyawan PT. Kalla Inti Karsa dan Inti Kalla Persada.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Parkir P4 Mal Ratu Indah dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama seluruh tamu undangan. 

Menurut Iwan Ismail selaku Center Manager Mall Ratu Indah, “Kegiatan ini juga melibatkan sekitar 60 anak dari Yayasan Baji Ateka yang menampilkan Nasyid dan tarian Sufi untuk menghibur seluruh tamu undangan,” ujarnya.

Selain penampilan dari dari Yayasan Baji Ateka, kegiatan ini juga diisi dengan sajian Ceramah dari Ustad Ahmad Indar.
Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi sesama, Management Mall Ratu Indah juga akan memberikan santunan kepada seluruh anak panti asuhan yang terlibat.

Tak sekedar menjadi pusat perbelanjaan, Management Mall Ratu Indah juga berharap dapat meningkatkan silaturahmi dengan seluruh relasi dan pihak-pihak terkait. 

“Kegiatan ini juga sebenarnya merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pihak dan kami berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini akan senantiasa terjalin hubungan yang lebih baik lagi dalam mencapai tujuan bersama di masa yang akan datang,” tuturnya.(*) 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA