#

Jelang Mudik Lebaran, Dishub Sulsel Bahas Jadwal Pelayaran Bulukumba-Selayar

Senin, 04 Juni 2018 | 13:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Jelang mudik lebaran  2018, Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, rapat terkait jadwal keberangkatan kapal penyebrangan Bira – Pamatata, Senin (4/6/2018).

“Jadi pertemuan kita hari ini dalam rangka pembahasan terkait jadwal keberangkatan kapal penyebrangan di Pelabuhan Bira Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata Selayar,” ujar Arafah Kepala Bidang (Kabid) Pelayaran Dishub Sulsel saat memimpin rapat.

pt-vale-indonesia

Rapat yang digelar di ruang rapat Dishub Sulsel tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dishub Sulsel, HM Ilyas Iskandar. Sementara itu dalam arahannya, Ilyas Iskandar meminta kepala Operator penyebrangan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat atau pemudik.

“Saya minta, tanpa mengabaikan profit atau keuntungan, operator juga mengutaman kenyaman penumpang ini juga untuk menghindari komplen di masyarakat,” harapnya.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kadishub Selayar, Dishub Bulukumba, Kepala UPP, Kepala ASDP Bira  dan 3 operator penyebrangan yaitu Letasi Maju, Tunu Pratama dan Bontoharu.(*)


BACA JUGA