Sekretaris Bapenda Sulsel Berbagi Bersama Anak Yatim

Rabu, 06 Juni 2018 | 18:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan Kemal Redindo Syahrul Putra mengadakan buka puasa bersama di kediamannya, Jl Lentjend Hertasning Makassar, Rabu (6/6/2018).

Selain buka puasa bersama, Kemal Redindo Syahrul Putra yang juga merupakan putra manta gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini juga berbagi hadiah kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan di Sulsel.

Bersama sang istri Riska Mulfiati Redindo, Kemal juga memberikan sejumlah hadiah kepada anak panti yang didominasi usia sekolah dasar (SD).

Kepala Bapenda Sulsel, yang sekarang sebagai Sekda Sulsel, Drs. H. Tautoto TR, M.Si bersama sang istri St Fatimah Mekka juga turut hadir pada acara buka puasa tersebut.

Dalam buka bersama tersebut, terlihat juga hadir sejumlah kepala bidang, kepala UPT Pendapatan Sulsel dan staf dari berbagai wilayah juga hadir dalam buka puasa yang dihibur live music bergenre pop tersebut.

Diketahui, sejumlah pejabat di jajaran Bapenda di beberapa daerah di Sulsel menggelar kegiatan serupa dengan menghadirkan anak yatim dari berbagai panti asuhan.(*)


BACA JUGA