Tanggapi Isu Mutasi, Legislator Wahab Tahir: Camat Jangan Baper

Rabu, 06 Juni 2018 | 16:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Isu rencana mutasi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membuat sejumlah Camat di Makassar panik. 

Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar, Wahab Tahir. Menurutnya, sejak isu itu berhemhus, salah satu diantara 15 Camat di Makassar ‘curhat’ melalui media sosial.

Hal ini yang membuat Wahab yang juga adalah Sekretaris DPD II Golkar Kota Makassar angkat bicara menanggapi hal itu. Berterimakasih di media sosial dengan bahasa yang puitis menurutnya lebay.

Olehnya, dengan tegas dia meminta kepada semua camat di Kota Makassar untuk Baper (bawa perasaan) dalam menanggapi proses pemerintahan di Kota Makassar.

“Saya minta kepada camat. Untuk jangan Baper lah,” kata Wahab saat ditemui ditemui di ruangan kerjanya, Komisi A DPRD Makassar, Jalan AP.Pettarani, Rabu (6/6/2018).

Apalagi, lanjutnya, jika ada diantaranya merasa sudah di mutasi, sementara proses mutasi belum berjalan. Olehnya, dia meminta kepada camat untuk menghargai proses.

“Anda kan belum punya surat bahwa anda mau diapa begitu. Belum dimutasi juga,” tandasnya.(*) 


BACA JUGA