Angkatan 439 Bintara Polres Maros Santuni Lansia Tuna Netra

Jumat, 08 Juni 2018 | 13:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Kerukunan angkatan 439 Bintara Polres Maros, bagi-bagi sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. 

Salah satu yang disantuni yakni, Daeng Mari (60), nenek tuna netra yang tinggal di Lingkungan Marusu Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Maros Baru, Maros, Jumat(8/6/2018). 

“Kegiatan ini sebagi bentuk peduli angkatan kami kepada sesama, sejak beberapa waktu kami telah merapatkan dan membahas dengan rekan-rekan angkatan untuk bisa mengambil peran dibulan penuh berkah ini,” Tutur ketua angkatan 439 Bripda Yudi Rynaldi. 

Hal ini, setelah sebelumnya mereka melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Maros,”setelah kami berkeliling, kami bersepakat untuk membantu nenek Daeng Mari, lansia yang hidup sebatang kara,” katanya. 

Digubuk sederhananya Angkatan 439 Bintara Polres Maros, langsung memberikan bantuan paket sembako berupa pakaian, beras, telur, minyak goreng.

“Terharu rasanya melihat nenek Mari yang bahagia dan penuh syukur menerima bantuan. Semoga rezeki nenek Mari tidak henti mengalir,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA